Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL TAHUN 2024

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Tata Usaha) Legalisasi Ijazah/ Raport/ Serftifikat/ Surat Keterangan Lainnya 3.80 ( Sangat Baik ) 95.01 A (Sangat Baik) 463
2 (Tata Usaha) Pengambilan Ijazah/ Raport/ Sertifikat 3.83 ( Sangat Baik ) 95.81 A (Sangat Baik) 348
3 (Tata Usaha) Permohonan Data Siswa/Guru/Madrasah 3.88 ( Sangat Baik ) 97.02 A (Sangat Baik) 14
4 (Tata Usaha) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.96 ( Sangat Baik ) 99.12 A (Sangat Baik) 38
5 (Tata Usaha) Mutasi Guru Dan Tenaga Kependidikan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 13
6 (Tata Usaha) Surat Keterangan Pengganti Ijazah/ Raport/ Kartu Siswa Yang Hilang/ Rusak/ Kesalahan Penulisan 3.80 ( Sangat Baik ) 95.00 A (Sangat Baik) 5
7 (Tata Usaha) Perbaikan Raport/ Hasil Belajar 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
8 (Tata Usaha) Pelayanan Perbaikan Data NISN 3.82 ( Sangat Baik ) 95.56 A (Sangat Baik) 55
9 (Tata Usaha) Surat Keterangan Aktif Siswa/ Guru/ Pegawai 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4
10 (Tata Usaha) Pembayaran Tunjangan Profesi Guru (Tpg) Pns 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 36
11 (Tata Usaha) Surat Berkelakuan Baik 3.75 ( Sangat Baik ) 93.63 A (Sangat Baik) 285
12 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intrakurikuler, Kokurikuler, Dan Ekstrakurikuler) 3.77 ( Sangat Baik ) 94.16 A (Sangat Baik) 48
13 (Akademik) Permohonan Peningkatan Kompetensi Guru/Pegawai 3.80 ( Sangat Baik ) 94.95 A (Sangat Baik) 22
14 (Akademik) Persetujuan Izin Ppl, Pkl, Magang, Dan Penelitian 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 9
15 (Akademik) Izin Cuti Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) 3.95 ( Sangat Baik ) 98.81 A (Sangat Baik) 7
16 (Akademik) Kenaikan Pangkat Guru Dan Tenaga Kependidikan 3.93 ( Sangat Baik ) 98.15 A (Sangat Baik) 6
17 (Humas) Perjanjian Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Kerjasama Lembaga 3.67 ( Sangat Baik ) 91.67 A (Sangat Baik) 1
19 (Humas) Surat Persetujuan Studi Banding 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4
20 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
21 (Humas) Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat (Siskemas Apik 33) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
22 (Humas) Permohonan Sosialisasi Promosi Perguruan Tinggi 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
23 (Humas) Aduan Masyarakat Via Live Chat Website man2bantul.id 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
24 (Kesiswaan) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
25 (Kesiswaan) Mutasi Keluar Peserta Didik 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 10
26 (Kesiswaan) Mutasi Masuk Peserta Didik 3.80 ( Sangat Baik ) 95.05 A (Sangat Baik) 37
27 (Kesiswaan) Rekomendasi Lomba 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 7
28 (SarPras) Permohonan ATK PBM Atau Alat Sarana Prasarana 3.85 ( Sangat Baik ) 96.24 A (Sangat Baik) 34
29 (SarPras) Peminjaman Tempat Kegiatan Dan Sarana Prasarana 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 5
30 (SarPras) Peminjaman Buku Perpustakaan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2
31 (BK) Pendampingan Karakter Siswa 3.76 ( Sangat Baik ) 93.99 A (Sangat Baik) 67
32 (BK) Pengajuan Program Indonesia Pintar (PIP) 3.80 ( Sangat Baik ) 95.05 A (Sangat Baik) 134
33 (BK) Permohonan Pendampingan Potensi Siswa 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 12

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2024

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
6396
3.81
0.42
2
Prosedur
1
6411
3.82
0.42
3
Waktu Pelayanan
1
6403
3.82
0.42
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
6343
3.78
0.42
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
6394
3.81
0.42
6
Kompetensi Pelaksana
1
6394
3.81
0.42
7
Perilaku Pelaksana
1
6412
3.82
0.42
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
6386
3.81
0.42
9
Sarana Dan Prasarana
1
6413
3.82
0.42
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.81 ( Sangat Baik )
Konversi 95.33
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL


Tahun 2024

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

95.33

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

1677 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 817 Orang
Perempuan : 860 Orang

Pendidikan

SD : 125 Orang

SMP : 316 Orang

SMA : 873 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 300 Orang

SII : 61 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
327 Orang 26 Orang 29 Orang 987 Orang 308 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
1259 Orang 126 Orang 85 Orang 92 Orang 115 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version Pro 2.0