Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL TAHUN 2025

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Tata Usaha) Legalisasi Ijazah/ Raport/ Serftifikat/ Surat Keterangan Lainnya 3.88 ( Sangat Baik ) 97.01 A (Sangat Baik) 26
2 (Tata Usaha) Pengambilan Ijazah/ Raport/ Sertifikat 3.95 ( Sangat Baik ) 98.81 A (Sangat Baik) 21
3 (Tata Usaha) Permohonan Data Siswa/Guru/Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 5
4 (Tata Usaha) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
5 (Tata Usaha) Mutasi Guru Dan Tenaga Kependidikan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 (Tata Usaha) Surat Keterangan Pengganti Ijazah/ Raport/ Kartu Siswa Yang Hilang/ Rusak/ Kesalahan Penulisan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 3
7 (Tata Usaha) Perbaikan Raport/ Hasil Belajar 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 3
8 (Tata Usaha) Pelayanan Perbaikan Data NISN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Tata Usaha) Surat Keterangan Aktif Siswa/ Guru/ Pegawai 3.91 ( Sangat Baik ) 97.78 A (Sangat Baik) 5
10 (Tata Usaha) Pembayaran Tunjangan Profesi Guru (Tpg) Pns 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 (Tata Usaha) Surat Berkelakuan Baik 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intrakurikuler, Kokurikuler, Dan Ekstrakurikuler) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 (Akademik) Permohonan Peningkatan Kompetensi Guru/Pegawai 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 (Akademik) Persetujuan Izin Ppl, Pkl, Magang, Dan Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 (Akademik) Izin Cuti Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
16 (Akademik) Kenaikan Pangkat Guru Dan Tenaga Kependidikan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Perjanjian Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Kerjasama Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Surat Persetujuan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 (Humas) Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat (Siskemas Apik 33) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 (Humas) Permohonan Sosialisasi Promosi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 (Humas) Aduan Masyarakat Via Live Chat Website man2bantul.id 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Kesiswaan) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 (Kesiswaan) Mutasi Keluar Peserta Didik 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
26 (Kesiswaan) Mutasi Masuk Peserta Didik 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
27 (Kesiswaan) Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
28 (SarPras) Permohonan ATK PBM Atau Alat Sarana Prasarana 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
29 (SarPras) Peminjaman Tempat Kegiatan Dan Sarana Prasarana 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
30 (SarPras) Peminjaman Buku Perpustakaan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
31 (BK) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
32 (BK) Pengajuan Program Indonesia Pintar (PIP) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
33 (BK) Permohonan Pendampingan Potensi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2025

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
252
3.94
0.44
2
Prosedur
1
253
3.95
0.44
3
Waktu Pelayanan
1
250
3.91
0.43
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
250
3.91
0.43
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
251
3.92
0.44
6
Kompetensi Pelaksana
1
251
3.92
0.44
7
Perilaku Pelaksana
1
253
3.95
0.44
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
252
3.94
0.44
9
Sarana Dan Prasarana
1
251
3.92
0.44
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.93 ( Sangat Baik )
Konversi 98.22
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL


Tahun 2025

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

98.22

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

64 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 43 Orang
Perempuan : 21 Orang

Pendidikan

SD : 2 Orang

SMP : 4 Orang

SMA : 53 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 5 Orang

SII : 0 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
6 Orang 1 Orang 4 Orang 46 Orang 7 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
49 Orang 9 Orang 2 Orang 2 Orang 2 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version Pro 2.0