Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL TAHUN 2025

NO Nama Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Tata Usaha) Legalisasi Ijazah/ Raport/ Serftifikat/ Surat Keterangan Lainnya 3.68 ( Sangat Baik ) 92.00 A (Sangat Baik) 174
2 (Tata Usaha) Pengambilan Ijazah/ Raport/ Sertifikat 3.72 ( Sangat Baik ) 92.96 A (Sangat Baik) 58
3 (Tata Usaha) Permohonan Data Siswa/Guru/Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 17
4 (Tata Usaha) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.94 ( Sangat Baik ) 98.46 A (Sangat Baik) 18
5 (Tata Usaha) Mutasi Guru Dan Tenaga Kependidikan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 (Tata Usaha) Surat Keterangan Pengganti Ijazah/ Raport/ Kartu Siswa Yang Hilang/ Rusak/ Kesalahan Penulisan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 5
7 (Tata Usaha) Perbaikan Raport/ Hasil Belajar 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4
8 (Tata Usaha) Pelayanan Perbaikan Data NISN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Tata Usaha) Surat Keterangan Aktif Siswa/ Guru/ Pegawai 3.91 ( Sangat Baik ) 97.78 A (Sangat Baik) 5
10 (Tata Usaha) Pembayaran Tunjangan Profesi Guru (Tpg) Pns 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 12
11 (Tata Usaha) Surat Berkelakuan Baik 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
12 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intrakurikuler, Kokurikuler, Dan Ekstrakurikuler) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 (Akademik) Permohonan Peningkatan Kompetensi Guru/Pegawai 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
14 (Akademik) Persetujuan Izin Ppl, Pkl, Magang, Dan Penelitian 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
15 (Akademik) Izin Cuti Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 14
16 (Akademik) Kenaikan Pangkat Guru Dan Tenaga Kependidikan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Perjanjian Kerjasama Antar Lembaga 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1
18 (Humas) Permohonan Kerjasama Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Surat Persetujuan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 (Humas) Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat (Siskemas Apik 33) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 (Humas) Permohonan Sosialisasi Promosi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 (Humas) Aduan Masyarakat Via Live Chat Website man2bantul.id 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Kesiswaan) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 (Kesiswaan) Mutasi Keluar Peserta Didik 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4
26 (Kesiswaan) Mutasi Masuk Peserta Didik 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
27 (Kesiswaan) Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
28 (SarPras) Permohonan ATK PBM Atau Alat Sarana Prasarana 4.33 ( Belum Terisi Survey ) 108.33 Belum Terisi Survey 12
29 (SarPras) Peminjaman Tempat Kegiatan Dan Sarana Prasarana 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 8
30 (SarPras) Peminjaman Buku Perpustakaan 3.98 ( Sangat Baik ) 99.49 A (Sangat Baik) 11
31 (BK) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
32 (BK) Pengajuan Program Indonesia Pintar (PIP) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
33 (BK) Permohonan Pendampingan Potensi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2025

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
1310
3.81
0.42
2
Prosedur
1
1310
3.81
0.42
3
Waktu Pelayanan
1
1304
3.79
0.42
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
1297
3.77
0.42
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
1310
3.81
0.42
6
Kompetensi Pelaksana
1
1311
3.81
0.42
7
Perilaku Pelaksana
1
1308
3.80
0.42
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
1305
3.79
0.42
9
Sarana Dan Prasarana
1
1301
3.78
0.42
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.80 ( Sangat Baik )
Konversi 94.93
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL


Tahun 2025

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Pelayanan

94.93

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

344 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 195 Orang
Perempuan : 149 Orang

Pendidikan

SD : 39 Orang

SMP : 13 Orang

SMA : 193 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 93 Orang

SII : 6 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
97 Orang 12 Orang 8 Orang 147 Orang 80 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
222 Orang 24 Orang 22 Orang 26 Orang 50 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version Pro 2.0