Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 4

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Tata Usaha) Legalisasi Ijazah/ Raport/ Serftifikat/ Surat Keterangan Lainnya 3.88 ( Sangat Baik ) 97.01 A (Sangat Baik) 294 Detil Grafik
2 (Tata Usaha) Pengambilan Ijazah/ Raport/ Sertifikat 3.85 ( Sangat Baik ) 96.25 A (Sangat Baik) 311 Detil Grafik
3 (Tata Usaha) Permohonan Data Siswa/Guru/Madrasah 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
4 (Tata Usaha) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.97 ( Sangat Baik ) 99.31 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
5 (Tata Usaha) Mutasi Guru Dan Tenaga Kependidikan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 12 Detil Grafik
6 (Tata Usaha) Surat Keterangan Pengganti Ijazah/ Raport/ Kartu Siswa Yang Hilang/ Rusak/ Kesalahan Penulisan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
7 (Tata Usaha) Perbaikan Raport/ Hasil Belajar 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
8 (Tata Usaha) Pelayanan Perbaikan Data NISN 3.85 ( Sangat Baik ) 96.22 A (Sangat Baik) 36 Detil Grafik
9 (Tata Usaha) Surat Keterangan Aktif Siswa/ Guru/ Pegawai 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
10 (Tata Usaha) Pembayaran Tunjangan Profesi Guru (Tpg) Pns 3.94 ( Sangat Baik ) 98.57 A (Sangat Baik) 35 Detil Grafik
11 (Tata Usaha) Surat Berkelakuan Baik 3.86 ( Sangat Baik ) 96.57 A (Sangat Baik) 199 Detil Grafik
12 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intrakurikuler, Kokurikuler, Dan Ekstrakurikuler) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 5 Detil Grafik
13 (Akademik) Permohonan Peningkatan Kompetensi Guru/Pegawai 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 8 Detil Grafik
14 (Akademik) Persetujuan Izin Ppl, Pkl, Magang, Dan Penelitian 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 9 Detil Grafik
15 (Akademik) Izin Cuti Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
16 (Akademik) Kenaikan Pangkat Guru Dan Tenaga Kependidikan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
17 (Humas) Perjanjian Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Kerjasama Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Surat Persetujuan Studi Banding 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
20 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
21 (Humas) Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat (Siskemas Apik 33) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
22 (Humas) Permohonan Sosialisasi Promosi Perguruan Tinggi 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
23 (Humas) Aduan Masyarakat Via Live Chat Website man2bantul.id 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
24 (Kesiswaan) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 (Kesiswaan) Mutasi Keluar Peserta Didik 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 7 Detil Grafik
26 (Kesiswaan) Mutasi Masuk Peserta Didik 3.90 ( Sangat Baik ) 97.58 A (Sangat Baik) 31 Detil Grafik
27 (Kesiswaan) Rekomendasi Lomba 3.78 ( Sangat Baik ) 94.44 A (Sangat Baik) 7 Detil Grafik
28 (SarPras) Permohonan ATK PBM Atau Alat Sarana Prasarana 3.88 ( Sangat Baik ) 96.96 A (Sangat Baik) 32 Detil Grafik
29 (SarPras) Peminjaman Tempat Kegiatan Dan Sarana Prasarana 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
30 (SarPras) Peminjaman Buku Perpustakaan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
31 (BK) Pendampingan Karakter Siswa 4.05 ( Belum Terisi Survey ) 101.23 Belum Terisi Survey 36 Detil Grafik
32 (BK) Pengajuan Program Indonesia Pintar (PIP) 3.96 ( Sangat Baik ) 99.09 A (Sangat Baik) 101 Detil Grafik
33 (BK) Permohonan Pendampingan Potensi Siswa 3.94 ( Sangat Baik ) 98.61 A (Sangat Baik) 12 Detil Grafik

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 4

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
4545
3.90
0.43
2
Prosedur
1
4546
3.90
0.43
3
Waktu Pelayanan
1
4544
3.90
0.43
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
4509
3.87
0.43
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
4523
3.88
0.43
6
Kompetensi Pelaksana
1
4532
3.89
0.43
7
Perilaku Pelaksana
1
4532
3.89
0.43
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
4542
3.90
0.43
9
Sarana Dan Prasarana
1
4554
3.91
0.43
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.89 ( Sangat Baik )
Konversi 97.26
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 4

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

97.26

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

1166 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 580 Orang
Perempuan : 586 Orang

Pendidikan

SD : 91 Orang

SMP : 225 Orang

SMA : 632 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 193 Orang

SII : 24 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
201 Orang 16 Orang 20 Orang 687 Orang 242 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
925 Orang 75 Orang 52 Orang 51 Orang 63 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version Pro 2.0