Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 3

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Tata Usaha) Legalisasi Ijazah/ Raport/ Serftifikat/ Surat Keterangan Lainnya 3.57 ( Sangat Baik ) 89.32 A (Sangat Baik) 123 Detil Grafik
2 (Tata Usaha) Pengambilan Ijazah/ Raport/ Sertifikat 3.69 ( Sangat Baik ) 92.13 A (Sangat Baik) 36 Detil Grafik
3 (Tata Usaha) Permohonan Data Siswa/Guru/Madrasah 3.86 ( Sangat Baik ) 96.53 A (Sangat Baik) 8 Detil Grafik
4 (Tata Usaha) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 3.84 ( Sangat Baik ) 96.04 A (Sangat Baik) 33 Detil Grafik
5 (Tata Usaha) Mutasi Guru Dan Tenaga Kependidikan 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
6 (Tata Usaha) Surat Keterangan Pengganti Ijazah/ Raport/ Kartu Siswa Yang Hilang/ Rusak/ Kesalahan Penulisan 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1 Detil Grafik
7 (Tata Usaha) Perbaikan Raport/ Hasil Belajar 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
8 (Tata Usaha) Pelayanan Perbaikan Data NISN 3.77 ( Sangat Baik ) 94.30 A (Sangat Baik) 19 Detil Grafik
9 (Tata Usaha) Surat Keterangan Aktif Siswa/ Guru/ Pegawai 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
10 (Tata Usaha) Pembayaran Tunjangan Profesi Guru (Tpg) Pns 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
11 (Tata Usaha) Surat Berkelakuan Baik 3.48 ( Baik ) 86.96 B (Baik) 85 Detil Grafik
12 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intrakurikuler, Kokurikuler, Dan Ekstrakurikuler) 3.74 ( Sangat Baik ) 93.48 A (Sangat Baik) 43 Detil Grafik
13 (Akademik) Permohonan Peningkatan Kompetensi Guru/Pegawai 3.51 ( Baik ) 87.65 B (Baik) 9 Detil Grafik
14 (Akademik) Persetujuan Izin Ppl, Pkl, Magang, Dan Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 (Akademik) Izin Cuti Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
16 (Akademik) Kenaikan Pangkat Guru Dan Tenaga Kependidikan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
17 (Humas) Perjanjian Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Kerjasama Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
19 (Humas) Surat Persetujuan Studi Banding 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
20 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
21 (Humas) Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat (Siskemas Apik 33) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
22 (Humas) Permohonan Sosialisasi Promosi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 (Humas) Aduan Masyarakat Via Live Chat Website man2bantul.id 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Kesiswaan) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
25 (Kesiswaan) Mutasi Keluar Peserta Didik 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
26 (Kesiswaan) Mutasi Masuk Peserta Didik 3.28 ( Baik ) 81.94 B (Baik) 6 Detil Grafik
27 (Kesiswaan) Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
28 (SarPras) Permohonan ATK PBM Atau Alat Sarana Prasarana 3.39 ( Baik ) 84.72 B (Baik) 2 Detil Grafik
29 (SarPras) Peminjaman Tempat Kegiatan Dan Sarana Prasarana 4.00 ( Sangat Baik ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
30 (SarPras) Peminjaman Buku Perpustakaan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
31 (BK) Pendampingan Karakter Siswa 3.42 ( Baik ) 85.57 B (Baik) 31 Detil Grafik
32 (BK) Pengajuan Program Indonesia Pintar (PIP) 3.31 ( Baik ) 82.66 B (Baik) 33 Detil Grafik
33 (BK) Permohonan Pendampingan Potensi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 3

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
1578
3.57
0.40
2
Prosedur
1
1590
3.60
0.40
3
Waktu Pelayanan
1
1594
3.61
0.40
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
1564
3.54
0.39
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
1596
3.61
0.40
6
Kompetensi Pelaksana
1
1587
3.59
0.40
7
Perilaku Pelaksana
1
1606
3.63
0.40
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
1573
3.56
0.40
9
Sarana Dan Prasarana
1
1587
3.59
0.40
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.59 ( Sangat Baik )
Konversi 89.71
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 3

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

89.71

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

442 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 205 Orang
Perempuan : 237 Orang

Pendidikan

SD : 26 Orang

SMP : 91 Orang

SMA : 189 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 101 Orang

SII : 34 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
123 Orang 10 Orang 6 Orang 249 Orang 54 Orang
Usia Dibawah 20 Tahun 21 s.d 30 Tahun 31 s.d 40 Tahun 41 s.d 50 Tahun Diatas 50 Tahun
291 Orang 32 Orang 30 Orang 38 Orang 51 Orang

Hak cipta © 2025 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Inc.
Seluruh hak cipta dilindungi undang-undang.
SKM dan IPK Version Pro 2.0