2

Rekapitulasi Data Survey Kepuasan Masyarakat Per Unit Layanan
MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2024 Triwulan ke 2

NO Nama Unit Layanan Nilai Indeks Pelayanan Konversi Mutu Pelayanan Jumlah Responden Option
1 (Tata Usaha) Legalisasi Ijazah/ Raport/ Serftifikat/ Surat Keterangan Lainnya 3.90 ( Sangat Baik ) 97.59 A (Sangat Baik) 45 Detil Grafik
2 (Tata Usaha) Pengambilan Ijazah/ Raport/ Sertifikat 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
3 (Tata Usaha) Permohonan Data Siswa/Guru/Madrasah 3.81 ( Sangat Baik ) 95.37 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
4 (Tata Usaha) Surat Tugas Guru /Pegawai /Siswa 8.00 ( Belum Terisi Survey ) 200.00 Belum Terisi Survey 1 Detil Grafik
5 (Tata Usaha) Mutasi Guru Dan Tenaga Kependidikan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
6 (Tata Usaha) Surat Keterangan Pengganti Ijazah/ Raport/ Kartu Siswa Yang Hilang/ Rusak/ Kesalahan Penulisan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
7 (Tata Usaha) Perbaikan Raport/ Hasil Belajar 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
8 (Tata Usaha) Pelayanan Perbaikan Data NISN 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
9 (Tata Usaha) Surat Keterangan Aktif Siswa/ Guru/ Pegawai 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 2 Detil Grafik
10 (Tata Usaha) Pembayaran Tunjangan Profesi Guru (Tpg) Pns 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
11 (Tata Usaha) Surat Berkelakuan Baik 3.00 ( Kurang Baik ) 75.00 C (Kurang Baik) 1 Detil Grafik
12 (Akademik) Pembimbingan Siswa (Intrakurikuler, Kokurikuler, Dan Ekstrakurikuler) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
13 (Akademik) Permohonan Peningkatan Kompetensi Guru/Pegawai 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 5 Detil Grafik
14 (Akademik) Persetujuan Izin Ppl, Pkl, Magang, Dan Penelitian 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
15 (Akademik) Izin Cuti Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 3 Detil Grafik
16 (Akademik) Kenaikan Pangkat Guru Dan Tenaga Kependidikan 3.89 ( Sangat Baik ) 97.22 A (Sangat Baik) 4 Detil Grafik
17 (Humas) Perjanjian Kerjasama Antar Lembaga 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
18 (Humas) Permohonan Kerjasama Lembaga 3.67 ( Sangat Baik ) 91.67 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
19 (Humas) Surat Persetujuan Studi Banding 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
20 (Humas) Permohonan Studi Kolaborasi 4.00 ( Belum Terisi Survey ) 100.00 A (Sangat Baik) 1 Detil Grafik
21 (Humas) Pengisian Survey Kepuasan Masyarakat (Siskemas Apik 33) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
22 (Humas) Permohonan Sosialisasi Promosi Perguruan Tinggi 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
23 (Humas) Aduan Masyarakat Via Live Chat Website man2bantul.id 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
24 (Kesiswaan) Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
25 (Kesiswaan) Mutasi Keluar Peserta Didik 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
26 (Kesiswaan) Mutasi Masuk Peserta Didik 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
27 (Kesiswaan) Rekomendasi Lomba 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
28 (SarPras) Permohonan ATK PBM Atau Alat Sarana Prasarana 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
29 (SarPras) Peminjaman Tempat Kegiatan Dan Sarana Prasarana 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
30 (SarPras) Peminjaman Buku Perpustakaan 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
31 (BK) Pendampingan Karakter Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
32 (BK) Pengajuan Program Indonesia Pintar (PIP) 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0
33 (BK) Permohonan Pendampingan Potensi Siswa 0.00 ( Belum Terisi Survey ) 0.00 Belum Terisi Survey 0

Rekapitulasi Nilai Indeks Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Layanan

MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL Tahun 2024
Triwulan ke 2

No Unsur Jumlah Pertanyaan Total Nilai Nilai Rata-Rata Unsur Nilai Rata-Rata Tertimbang Unsur
1
Persyaratan
1
266
3.97
0.44
2
Prosedur
1
267
3.99
0.44
3
Waktu Pelayanan
1
259
3.87
0.43
4
Kesesuaian Biaya Pelayanan
1
263
3.93
0.44
5
Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan
1
267
3.99
0.44
6
Kompetensi Pelaksana
1
268
4.00
0.44
7
Perilaku Pelaksana
1
266
3.97
0.44
8
Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan
1
265
3.96
0.44
9
Sarana Dan Prasarana
1
264
3.94
0.44
Indexs Survey Kepuasan Masyarakat 3.96 ( Sangat Baik )
Konversi 98.88
Mutu Pelayanan A (Sangat Baik)

Indeks Survey Kepuasan Masyarakat


MADRASAH ALIYAH NEGERI (MAN) 2 BANTUL


Tahun 2024


Triwulan ke 2

Nilai Survey Kepuasan Masyarakat

Semua Unit Pelayanan

98.88

A (Sangat Baik)

Responden

Jumlah Responden

67 Orang

Jenis Kelamin

Laki - Laki : 30 Orang
Perempuan : 37 Orang

Pendidikan

SD : 8 Orang

SMP : 0 Orang

SMA : 51 Orang

DIII : 0 Orang

SI : 5 Orang

SII : 3 Orang

Pekerjaan PNS/TNI/POLRI Swasta Wiraswasta Pelajar / Mahasiswa Lainya
2 Orang 0 Orang 3 Orang 50 Orang 12 Orang